Ubaid Yakub Minta Simpatisan dan Pendukung Tidak Lalai dalam Pilkada Halmahera Timur

 

Ubaid Yakub (Petahan Calon Bupati Haltim)

Maba,ABARCE.COM- Calon Bupati Halmahera Timur, Maluku Utara, Ubaid Yakub mengingatkan seluruh simpatisan dan pendukungnya agar tidak lalai dalam usaha memenangkan pasangan Ubaid Yakub dan Anjas Taher (Ubaid-Anjas) pada Pilkada Halmahera Timur 2024. Ubaid menegaskan pentingnya kesatuan dan kekuatan dalam menghadapi pemilihan ini untuk mencapai kemenangan.

Dalam pernyataannya pada Jumat (13/9/2024), Ubaid mengajak semua pendukungnya untuk fokus dan tidak lengah dalam perjuangan memenangkan Pilkada. "Ingat teman-teman baik simpatisan dan pendukung Ubaid-Anjas agar tidak lalai menyatukan kekuatan kita satu kali lagi," tegasnya. Ia berharap semua elemen pendukung dapat menjaga semangat dan konsistensi hingga hari pemilihan.

Ubaid Yakub percaya bahwa peluang untuk melanjutkan periode kedua sebagai Bupati Halmahera Timur adalah kesempatan emas untuk meneruskan dan meningkatkan pembangunan daerah. "Kalau bukan torang (kami) siapa lagi yang akan membangun daerah ini menjadi lebih baik, ini yang harus kita perjuangan," ujarnya dengan penuh keyakinan. Menurutnya, pencapaian yang telah diraih selama ini harus ditingkatkan untuk kemajuan daerah.

Keyakinan dan sikap percaya diri Ubaid menunjukkan keseriusan dalam rencananya bersama Anjas Taher untuk memajukan Halmahera Timur. "Bapak ibu saya mau bilang, saya dan Pak Anjas memiliki keinginan untuk daerah yang lebih baik lima tahun kedepan," ungkapnya. Ubaid menegaskan bahwa niat dan komitmen mereka adalah untuk mewujudkan Halmahera Timur yang lebih maju dan sejahtera.

Dalam pesan terakhirnya, Ubaid mengajak semua pihak untuk menyatukan hati dan niat demi kemenangan pasangan Ubaid-Anjas. "Mari kita satukan hati dan niat kita untuk kemenangan Ubaid-Anjas demi negeri Limabod FayFiye yang maju dan sejahtera," pungkasnya. Ia berharap semangat kebersamaan dan dukungan penuh dari semua pihak dapat terwujud dalam bentuk hasil pemilihan yang positif.

Ubaid juga menekankan bahwa kemenangan bukan hanya hasil dari usaha politik semata, tetapi juga merupakan cerminan dari kerja keras dan dedikasi semua pendukung. Dengan semangat yang tinggi dan kerjasama yang solid, ia yakin bahwa visi dan misi mereka untuk Halmahera Timur dapat tercapai.

Pentingnya kesatuan dalam tim kampanye diakui Ubaid sebagai salah satu kunci utama dalam meraih kemenangan. Ia berharap bahwa semua pendukung dapat terus berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik dalam periode kampanye yang tersisa.

Kampanye menuju Pilkada Halmahera Timur 2024 terus berlanjut, dan Ubaid Yakub mengimbau semua pihak untuk tetap bersemangat dan fokus pada tujuan bersama. Dengan dukungan dan kekuatan yang terjaga, ia optimis dapat meraih hasil yang diharapkan dalam pemilihan nanti.

Akhir kata, Ubaid berharap masyarakat Halmahera Timur dapat memberikan suara mereka untuk kemajuan daerah melalui pasangan Ubaid-Anjas. Ia berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan dan kemajuan daerah yang dicintai.


Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak