Malam Ramatama Kenegaraan HUT ke-79 RI di Halmahera Timur Berlangsung Meriah

Foto: Ubaid Yakub,Bupati Haltim (kiri) dan Anjas Taher, Wabup. (kanan) 

Haltim, ABARCE.COM - Malam Ramatama Kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia tahun 2024 di Halmahera Timur sukses dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Acara tersebut digelar di Lapangan Mekarsari, Kecamatan Wasile Timur, pada Senin (19/8/2024).

Bupati Halmahera Timur, Ubaid Yakub, bersama Wakil Bupati Anjas Taher, dalam sambutannya di atas panggung, menyatakan bahwa kegiatan ramatama kenegaraan ini memiliki arti penting bagi seluruh masyarakat.

"Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Daerah Halmahera Timur kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Wasile dan Wasile Timur," ungkap Ubaid Yakub.

Ia juga menyampaikan rasa bangganya atas partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam memeriahkan acara tersebut. "Terima kasih kepada seluruh warga Wasile dan Wasile Timur. Malam ini, saya dan Wakil Bupati Anjas Taher merasa bangga karena ternyata malam ramatama kenegaraan yang dilakukan di lapangan ini sungguh luar biasa," ujarnya

Seluruh paguyuban dan sanggar seni di wilayah tersebut turut serta menampilkan berbagai atraksi seni yang memukau, menambah semarak peringatan HUT ke-79 RI.

"Terima kasih kepada panitia dan Kepala Desa atas kerjasama yang telah diberikan sehingga Pemerintah Daerah dapat melaksanakan malam ramatama dengan sukses," tambahnya.

Selain itu, Bupati Ubaid juga mengapresiasi kontribusi dari TNI dan Polri yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

"Ada hal penting yang ingin saya sampaikan malam ini. Kita boleh berkumpul dan merayakan, namun harus tetap menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersamaan," pungkasnya.

Acara yang berlangsung meriah ini menjadi bukti nyata kebersamaan dan gotong royong masyarakat Halmahera Timur dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak