Warga Taliabu Antusias Hadiri Deklarasi Relawan Bravo, CPM Didoakan

Antusias warga saat Deklarasi Bravo Barisan Aliong Mus

Taliabu,ABARCE.COM – Ribuan warga Taliabu memadati acara Deklarasi Relawan Barisan Aliong Mus yang digelar di depan kediaman Aliong Mus, Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, pada Sabtu (27/7/24).

 Acara tersebut menjadi momen penuh antusiasme bagi warga yang menyambut bakal calon Gubernur Maluku Utara 2024.dan bakal calon Bupati Taliabu. 

Dalam suasana semangat, para peserta acara meneriakkan yel-yel seperti "Aliong Gubernur" dan "Citra Puspasari Bupati." Citra Puspasari Mus (CPM), mendapatkan doa dan dukungan dari para relawan untuk meraih kursi bupati pada Pilkada mendatang.

Ir. H Faruk Bahnan, Koordinator Relawan Barisan Aliong Mus Provinsi Malut, dalam keterangannya menegaskan pentingnya memilih calon bupati yang berpengalaman. Menurut Faruk, CPM memiliki latar belakang birokrasi yang mumpuni dan sangat layak untuk memimpin Pulau Taliabu.

"Pemimpin harus siap menerima saran dan kritik demi kemajuan daerah. Aliong Mus cocok menjadi Gubernur Malut, dan CPM sebagai Bupati Pulau Taliabu,” ujar Faruk.

Pernyataan Faruk disambut tepuk tangan meriah dan doa dari para peserta, yang berharap agar Aliong Mus terpilih sebagai Gubernur Maluku Utara dan CPM sebagai Bupati Pulau Taliabu untuk periode 2024-2029.

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak