Pemda Halteng Gerak Cepat Atasi Pipa Rusak Pasca Banjir

Foto : Petugas PDAM melakukan Perbaikan Pipa rusak akibat Banjir

Weda, ABARCE.COM - Pasca bencana banjir yang melanda desa Lukulamo, kecamatan Weda Tengah, kabupaten Halmahera Tengah, mengakibatkan sejumalah fasilitas Air bersih rusak ringan sehingga warga sedikit terkendala memperoleh air bersih. 

Melihat hal itu, Pj Bupati Kabupaten Halmahera Tengah Ikram M. Sangadji langsung bergerak cepat dengan perintahkan sejumlah petugas PDAM Weda untuk melakukan perbaikan terkait kerusakan pipa saluran air bersih akibat dihantam arus banjir. 

Dengan harapan percepat pelayanan air bersih di sekitar perkampungan yang terkena dampak dari bencana banjir beberapa hari terakhir dapat digunakan Kembali.

“Saya perintahkan ke Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) untuk secepatnya memperbaiki jaringan pipa-pipa air bersih yang terputus karena banjir agar segera mengalir ke rumah-rumah masyarakat,” kata IMS akronim Bupati Ikram, Sabtu (27/7/2024).

Karena adanya gerak cepat dan respon pemerintah setempat,air bersih dikawasan desa lukolamo sudah bisa digunakan  untuk memenuhi kebutuhan warga setempat. (All)

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak