Bikin Geger, Warga Kastela Temukan Bayi Perempuan

Foto : Warga Kastela saat menggedong Bayi didampingi Babinsa

 Ternate,ABARCE.COM - Warga Kelurahan Kastela, Kecamatan Pulau Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (14/7/2024) menemukan bayi perempuan 

Bayi perempuan ini ditemukan sekitar pukul 13.30 Wit oleh Irwan salah satu warga kelurahan kastela saat hendak berangkat dari rumah menuju tempat dimana Ia bekerja. Irawan kemudian melihat sosok bayi yang ditinggalkan di teras rumah salah satu warga kelurahan kastela bernama Wahab.

Setelah melihat bayi itu, Irwan langsung bergegas menuju rumah seorang Babinsa Sertu Iwan Dermawan dan kemudian melaporkan perihal penemuan bayi tersebut. Keduanya kemudian bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, setibanya di TKP, bayi perempuan itu sudah diamankan oleh Wahab di rumahnya.

"Iya, ada penemuan bayi perempuan sekitar pukul 13.30 Wit. Diduga bayi perempuan itu baru saja dilahirkan," Kata Sertu Iwan Dermawan

Lebih lanjut,Kata Babinsa Kastela, Bayi perempuan ditemukan dalam kondisi sehat, tepatnya di salah satu teras rumah warga di RT 006 RW 02 Kelurahan Kastela pulau Ternate Maluku Utara.

"Setelah diamankan di rumah pak Wahab, kemudian bayi tersebut diambil lagi oleh pak Andi dan Istrinya untuk dirawat. Dan alhamdulillah bayi perempuan itu sudah aman di rumah pak Andi dan dalam kondisi sehat," Jelas Sertu Iwan Dermawan.

Sementara, Kedua orang tua dari bayi tersebut sampai saat ini belum diketahui.
Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak