Siap Maju Pilgub, AHM Sembangi Warga Sulamadaha


Ternate,ABRCE.COM -  Kedatangan Bakal Calon Gubernur Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus di kelurahan Sulamadaha, kecamatan Ternate Barat, pada Minggu malam (30/06/24). Tujuannya untuk bersilaturahmi dengan warga.


Menurut AHM, Sulamadaha ini akan menjadi titik awal pertamanya menyatakan sikap, bahwa dirinya meju bertarung di pemilihan Gubernur Maluku Utara namun, AHM  masih belum membuka ke publik partai mana aja, selain Partai Golkar.


“Sulamadan ini bagian dari keluarga saya, karena yang pertama itu dilihat dari sejarahnya yaitu, sula”. jadi saya datang di sulamadaha ini untuk menyatakan sikap, bahwa saya maju bertarung di pemilihan Gubernur Maluku Utara. Sejauh ini partai yang mengusungnya daya sudah cukup, makanya saya turun.”


AHM mengaku dirinya memiliki banyak program namun  saat dirinya pertama masih fokus lebih banyak bersilaturahmi seperti yang terjadi malam ini Bersama warga di kelurahan sulamadaha.


Dirinya juga mengajak masyarakat Maluku Utara. Untuk selalu memberikan doa terbaik buat Mantan  Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba yang saat ini mendapatkan musibah. semoga selalu sehat, kuat dan sabar menghadapi cobaan.(red/tim)

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak