Polres Sula Sembelih 8 Ekor Sapi Pada Hari Raya Idul Adha


Suka, ABARCE.COM - Polres Kepulauan Sula- Kepolisian Resor Sula melaksanakan pemotongan 8 ekor hewan kurban yang dilaksanakan di halaman Polres Sula, Senin (17/06/24).


Kegiatan penyembelihan dan penyerahan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sula Akbp Kodrat Muh Hartanto, S.I.K dan dihadiri oleh Pejabat Utama, Personel Polres Sula beserta Masyarakat.


Kapolres Sula mengatakan melalui momentum yang suci ini Hari Raya Idul Adha, seluruh Umat Islam berkesempatan beramal dan berbagi dengan Menyembelih serta menyalurkan Daging Qurban.

"Daging hewan qurban yang akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan disekitar Mako Polres dan disalurkan ke beberapa desa melalui para bhabinkamtibmas" Ujarnya.


Kami sangat bersyukur keluarga besar Polres Kepulauan Sula dapat melaksanakan kegiatan berqurban, ini adalah salah satu wujud ketaqwaan dan amal ibadah bagi personel yang beragama Islam.


Dari sisi Kemanusiaan momen ini sangat mulia, di samping bisa beramal juga bisa berbagi kepada sesama.


Terakhir, Kapolres juga menyampaikan kepada panitia kurban agar daging yang dibagikan betul-betul sampai kepada masyarakat yang berhak, seperti kaum duafa dan fakir miskin serta anak yatim piatu. Tandasnya.

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak