Meriahkan Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Tidore Gelar Olahraga Bersama Dengan TNI dan Forkopimda Kota Tidore Kepulauan

 


Tidore,ABARCE.COM-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polresta Tidore menggelar Olahraga Bersama yang diikuti oleh TNI-Polri dan  Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mapolresta Tidore, Jumat (21/06/2024).


Peserta yang turut hadir memeriahkan olahrga bersama ini dari berbagai instansi terkait diantaranya Personil SPN Polda Malut, Personil BNN Soasio dan Para Personil KUPP Soasio.


Kegiatan tersebut merupakan suatu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 78 Tahun 2024. Dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kekompakan dan Solidaritas anatara Polri - TNI dan Instansi terkait di Kota Tidore Kepulauan.


Olahraga bersama yang berlangsung meriah dan penuh kehebohan ini di awali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipimpin langsung oleh instruktur senam.


Kapolresta Tidore Kombes Pol Yury Nurhidayat,S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa olahraga bersama yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara Ke-78 juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polresta Tidore dan Kodim 1505 Tidore juga Forkopimda dan Instansi terkait guna mendukung tugas Kepolisian dalam hal ini menjaga kamtibmas di Kota Tikep agar tetap aman, damai dan kondusif jelang memilihan Kepala Daerah 2024 mendatang.


"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini menambah kekompakan dan keharmonisan antara kita semua sehingga silaturahmi tetap terjaga demi Kota Tikep yang aman dan kondusif." Tambahnya

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak