Maju Pilgub, Aliong Sahril Makin Mesra

Sahril Tahir (Kiri) Bakal Calon Wagub Malut. Aliong Mus (Kanan) Bakal Calon Gubernur Malut
 
Ternate,ABARCE.COM - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Aliong Mus dan Sahril Tahir saat konverensi Pers yang dilaksanakan di sekretariat pemenang pada Sabtu (15/06/24).

 

Dalam konverensi Pers yang dilakukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara, Yang dihadiri tim relawan Aliong Mus dan pengurus partai Gerindra. Aliong Mus mengatakan bahwa Form B.1KWK itu suda ditetapak untuk pasangan Aliong-Sahril, sehingga dalam waktu dekat ini akan diterima.

 

Lanjut Aliong, dalam sehari dua ini rekomendasi Golkar dan Gerindra Telah diterima, barulah dilakukan deklarasi Sebagai Pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara

 

“Nantinya akan melakukan deklarasi sebagai Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, setelah mengantongi Form B.1KWK dalam sehari dua ini” ujar Aliong Mus

 

 

Saat ditanyakan untuk kemesraan sebagai pasangan calon gubernur Maluku Utara. Aliong Mus dengan respon mengutarakan. Bisa di lihat sendiri. Kemesraan antara dirinya dengan Ketua DPD Gerindra Sahril Tahir.

 

Di tempat yang sama. kemesraan pasangan calon gubernur Maluku Utara Aliong-Sahril ini sudah terbentuk sejak setahun kemarin. Namun tidak di munculkan. Ujar Ketua DPD Gerindra Sahril Tahir.

 

Sahril Mengatakan untuk rekomendasi Gerindra itu dipastikan berdasarkan koalisi Nasional, hingga ke daerah Dan itu merupakan putusan DPP Gerindra.

 

Sehingga. Sebagai partai koalisi maka Gerindra dan Golkar menjadi paket pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara yang mesrah Secara nasional hingga ke daerah. Tutupnya

 

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak