Peduli Bencana Erupsi Gunung Ibu, ini info Untuk Donasi


Halbar, ABARCE.COM - Tim Posko Komando Erupsi Gunung Ibu, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, menggalang donasi masyarakat untuk bencana Erupsi Gunung Merapi Ibu.


Atas nama Tim Posko Komando Erupsi Gunung Ibu, melalui Kalak BPBD Halbar Wawan Gunawan MT.Ali, kepada awak media, Senin(10/6/2024), mengatakan, bahwa dirinya ikut prihatin atas terjadinya erupsi Gunung api Ibu yang berdampak bencana bagi masyarakat sekitarnya.


"Sebagai wujud keprihatinan dan bela kemanusiaan, masyarakat Ibu Utara khususnya, dapat menyalurkan bantuan melalui Tim Posko Komando Erupsi Gunung Ibu. Semoga kepedulian kita mengurangi penderitaan mereka,"terangnya.


Ia bilang, dukungan masyarakat untuk membantu meringankan korban sangat dibutuhkan. Masyarakat yang ingin berdonasi atau menyumbangkan sejumlah uangnya dapat di kirim melalui rekening  Bank BPD Malut dengan nama DONASI ERUPSI GUNUNG IBU, No.rek.1503090983.


Ia menambahkan, donasi yang terkumpul akan distribusikan langsung kepada korban yang membutuhkan.


“Jadi untuk bantuan yang diberikan akan tepat sasaran, bantuan tersebut kemungkinan besar berbentuk barang yang nantinya kami salurkan sesuai dengan kebutuhan para Pengungsi,"jelasnya.(red)


Dirinya juga berharap, kepada masyarakat yang memberikan bantuan, agar  mencantumkan nama atau lembaga sehingga bisa di jadikan sebagai laporan pertanggungjawaban oleh Tim Posko Komando Erupsi Gunung Ibu.(red)

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak