Yakin Dapat rekomendasi Hanura, Elang Siapkan 4 Program Prioritas

Edi Langkara (Bakal Calon Bupati Halteng) 

Ternate, ABARCE.COM - Sebagai Bakal Calon Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara ikuti aturan partai untuk mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus Fit End Proper Test yang dilakukan partai Hanura.

Saat ditemui awak media. Edi Langkara sebagai calon Kepala Daerah bupati Halmahera Tengah. Telah memaparkan Visi Dan Misi sebagai calon Bupati.

"Alhamdulillah Sat di Fit And Proper Test, sebagai mantan Bupati. Saya akan melanjutkan program yang sebelumnya belum sempat di selesaikan. Dan itu akan Saya lanjutkan di periode ini" ujar Elang Sapan akrab.

Saat di Fit And Proper Test oleh ke empat Panelis. Dirinya memaparkan empat program Prioritas yang akan di lanjutkan pada periode ke dua yaitu. Pendidikan, Kesehatan, Sosial Ekonomi dan Infrastruktur.

Selain itu dirinya menambahkan bahwa sebagai kader partai Golkar. Dirinya yakin bahwa akan mendapatkan rekomendasi

Namun saat di tanyakan soal berapa partai yang telah mendaftarkan sebagai calon bupati. Ia mengatakan bahwa semua partai politik yang ada di kabupaten Halmahera Tengah semuanya ia telah mendaftar.

Sehingga dirinya optimis akan menjabat dua periode di pilbup Halmahera Tengah. Dan itu bukan hanya rekomendasi Golkar. Rekomendasi yang dikeluarkan partai Hanura juga akan dikantongi Elang. Jelasnya.

Dari rekomendasi ini dirinya dapat menjalankan empat program Prioritas yang Masi tertunda. Di periode sebelumnya. Dan ini menjadi catatan tersendiri sebagai mantan Bupati Halmahera Tengah.

Peliput Faisal
Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak