Warga Ternate Ramai-ramai Tukar Uang Pecahan Kecil



Ternate, ABARCE.COM--Jelang Idulfitri 1445 Hijriah, Warga Di Kota Ternate Maluku Utara  Ramai Menyerbu Lokasi Penukaran Uang Yang Disediakan Sembilan Bank Di Kota Ternate. 


Warga Mengantre Di Taman Nukila Ternate Guna Melakukan Menukar Uang Pecahan Kecil. 


Penukaran Uang  Tersebut  Dilakukan Di Setiap Mobil  Yang Terparkir Di Sisi Jalan Dan Juga Sejumlah Stan Yang Telah Di Siapkan Oleh Bank Indonesia. 


Penukaran Uang ini, Bagi Warga Ternate Suda Menjadi Kebutuhan Setiap Datangnya Hari Raya Idulfitr Untuk Dipergunakan Sebagai Pembayaran Zakat Maupun  Sedekah Kepada Anak-anak Pada Saat Hari Lebaran Nanti. 



Menurut Kepala Perwakilan Bank Indonesia (Bi) Maluku Utara Dwi Putra Indrawan, Pengunaan Uang Pada Sepanjang Ramadan Hingga Menjelang Lebaran Di Masyarakat Terbilang Tinggi Sehingga Terjadi Peningkatan 3 Persen. 


 Sehingga Untuk Mengantisipasi Tingginya Animo Masyarakat Melakukan Penukaran Uang Jelang Lebaran Ini, Bi Bersama Delapan Bank Lainnya Bersama-sama Menyediakan Uang Tunai Kepada Masyarakat, Melalui Kegiatan Festival Semarak Rupiah Ramadhan Dan Berkah Idul Fitri  2024, Sehingga Warga Dengan Mudah Melakukan Penukaran Tanpa Mengantre Hingga Berjam-jam. 

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak