Gelar Halal Bihalal, Dandim 1501 Ternate tegas jaga keharmonisan


Ternate, ABARCE.COM--KODIM 1501 TERNATE, Pasca Hari Raya Idulfitri 1445 H, keluarga besar Kodim 1501/Ternate beserta jajaran Koramil wilayah Halmahera Barat (Halbar) menggelar acara halal bihalal di Makoramil 1501-03/Jailolo, Desa Gufasa, Kecamatan Jailolo, Halbar. Senin (22/04/2024).


Kolonel Arm Adietya Yuni Nurtono, Selaku Dandim 1501 Ternate dalam mengawali sambutannya mengucapkan, permohonan maaf lahir dan batin untuk seluruh Keluarga Besar Kodim 1501 Ternate jajaran Koramil wilayah Halmahera Barat.


Lewat momentum acara halal bihalal ini, Dandim berharap silaturahmi dan keharmonisan harus tetap terjaga dan berkelanjutan hingga hari-hari kedepan nantinya. 


“Acara halal bihalal ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Komandan dengan anggota beserta keluarga dan saya berharap semangat dan kebersamaan yang terjalin dalam acara ini dapat terus terjaga dan menginspirasi dalam menjalankan tugas ke depannya,” kata Dandim.


Lebih lanjut kata Dandim, dengan digelarnya acara halal bihalal ini, terlihat jelas betapa pentingnya persaudaraan dan kebersamaan di antara anggota Kodim 1501 Ternate. Momentum Idulfitri tahun ini, diharapkan bisa membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi seluruh anggota dan keluarga.**Team**

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak