Rumah Milik Fenton Katiandago Dilahap Api, Diduga Korsleting Listrik

 

Foto : Istimewa


HALBAR, ABARCE.COM-- Satu unit rumah di Desa Idamgamlamo Kecamatan Sahu Timur, Halmahera Barat, Maluku Utara, dilahap si jago merah. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, (12/3/2024) sekitar pukul 10.56 Wit.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut diduga dari korsleting listrik (Arus pendek). Akibatnya satu kamar bagian depan di lantai dua dan uang tunai Kisaran Sepulu juta rupiah (Rp.10.000.000.00) serta sebuah sertifikat tanah milik Fenton Katiandago hangus terbakar. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir kurang lebih tujuh puluh lima juta rupiah (Rp 75.000.000).


Kabid Damkar Halmahera Barat, Djurahman Selpia ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Djurahman mengatakan, Setelah menerima laporan dari masyarakat, Petugas Damkar langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemadaman api.


"Satu unit mobil Damkar dan 12 anggota yang dikerahkan untuk memadamkan api dan kebakaran berhasil dilokalisir," Jelasnya.


Penulis : Putee

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak