Personel Operasi Pekat Kie Raha Berhasil Amankan 110 Kantong Miras

 


Ternate, ABARCE.COM-Personel Satgas Preemtif dan Satgas Preventif Operasi Pekat Kie Raha I 2024 berhasil mengamankan 110 kantong minuman keras (Miras) jenis Captikus. Pada Sabtu (2/3/2024),

Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa miras tersebut berhasil diamankan dari perjalanan Jailolo menuju ke Ternate menggunakan speedboat. 


“miras ini dikemas dalam 5 dus, total 110 kantong miras yang kini telah diamankan dan diserahkan ke Mapolda Malut untuk proses lebih lanjut”ujarnya.


AKBP Bambang juga menegaskan bahwa langkah-langkah preemtif dan preventif terus dilakukan oleh Kepolisian guna mengatasi peredaran Miras ilegal dan melindungi masyarakat dari dampak negatif yang ditimbulkan. 


Tindakan-tindakan ini menjadi bagian dari upaya Polri dalam memastikan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


“Masyarakat juga diminta untuk terus mendukung upaya-upaya penegakan hukum yang dilakukan Polri dalam memberantas peredaran Miras ilegal. Dengan adanya kerjasama dari berbagai pihak, diharapkan peredaran Miras ilegal dapat diminimalisir”pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak