Ribuan Simpatisan Padati Lapangan Kayu Merah di Kampanye Akbar TKD

Ternate, ABARCE.COM-Ribuan Relawan dan Simpatisan Prabowo-Gibran, memadati Lapangan Kayu merah Ternate, Mereka rela berdesak desakan mengikuti jalanya kampanye akbar guna mendengarkan paparan program Prabowo Gibran yang disampaikan para jurkam baik TKN maupun TKD.


Kampanye yang dipusatkan di lapangan Kayu Merah, Kota Ternate itu menghadirkan ribuan masyarakat, pendukung Prabowo Gibran yang datang dari berbagai daerah di wilayah Maluku Utara.


Sebagaimana yang dipaparkan Ahmad Hidayat Mus, selaku Tim Kampanye Nasional (TKN) yang ikut hadir pada kampanye akbar itu.


Dihadapan pendukungnya, dirinya memaparkan program Prabowo Gibran yang dinilai benar-benar berpihak kepada masyarakat kecil, seperti memberikan makanan gratis pada anak sekolah, mendorong peningkatan pelaku UMKM, hingga program hilirisasi yang tengah menjadi sorotan dunia terhadap Indonesia.


“Bapak Prabowo dan Gibran berpesan yakinlah jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, maka Maluku Utara memiliki suber daya alam yang cukup besar sehingga akan memperhatikan kesejahteraan masyarakat Maluku Utara,” kata Ketua Bidang DPP Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar itu.


Sementara itu, Ketua Pengarah TKD Prabowo Gibran Maluku Utara, Aliong Mus menyampaikan, antusias masyarakat Maluku Utara yang tinggi menghadiri dan mengikuti kampanye akbar ini yakin pasangan Prabowo Gibran mampuh memenangkan pemilu dengan perolehan suara diatas 60 persen.


Dirinya meminta agar seluruh masyarakat mengawal suara pada hari pemungutan suara berlangsung agar tidak ada kejadian yang terjadi.


“Seperti yang saya sampaikan dari 10 Kabupaten dan Kota ini tambang Kota Tidore dan Halmahera Selatan, tetapi kita tidak pisimis kita akan raihan suara yang cukup signifikan begitu juga di Kota Tidore. Dari 10 Kabupaten dan Kota mendukung Prabowo Gibran kita akan menang paling kecil 60 persen, kita semua mengawal suara kita,” ucapnya.


Kemeriyahan kampanye akbar Prabowo Gibran di Kota Ternate tersebut, massa pendukung juga dihibur dengan penampilan artis lokal sehingga suasana kampanye benar-benar meriah.(red)


Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak