Partai Prima Jagokan Aliong Mus Jadi Calon Gubernur Malut


Halbar,ABARCE.COM-Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Nyatakan Sikap dan deklarasikan Aliong Mus Sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku Utara (Malut) 


Hal itu di sampaikan Ketua DPW Partai Prima Maluku Utara Mansur Abd. Fatah, usai menghadiri Kampanye Akbar TKD Malut di Kabupaten Halmahera Barat Kemarin. Kamis, (08/02/24)


" Partai Prima Secara Kelembagaan mendukung dan mendorong Bapak Aliong Mus Maju Sebagai Calon Gubernur Maluku Utara Mendatang," Ujar Culen Sapaan Akrab Mansur Abd. Fatah.


Selain itu menurutnya, Bupati Taliabu Dua Periode itu memiliki Pengaruh dan Pengalaman birokrasi yang mumpuni sehingga bisa di andalkan sebagai seorang Pemimpin.


"Beliau Punya Talenta Kepimpinan dan pengaruh yang luar biasa di tambah lagi dengan pengalaman Sebagai Kepala daerah dua periode, Itu cukup untuk memimpin Provinsi Maluku Utara ke Depan." Katanya.


Lebih lanjut kata dia, melihat Fenomena Antusias Warga Yang membludak pada Kampanye TKD Malut  kemarin di Di Saketa Halmahera Selatan maupun Halmahera Barat, Juga menjadi Tolak ukur untuk mendorong Aliong Mus Sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku Utara.


Walaupun Partai Prima tidak menjadi Peserta pada pemilu kali ini, namun Partai tersebut memiliki pengurus di Sepuluh Kabupaten Kota Se-maluku Utara. (All)

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak