Alien Mus Gelar Konsolidasi Di Tidore

 


Tidore,ABARCE.COM-Ketua DPD 1 Partai Golkar Maluku Utara (Malut) Alien Mus menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di kota tidore kepulauan


Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya Kota tidore Kepulauan Maluku Utara.Pada selasa 29 Januari 2021 kemarin (Red).


Di hadapan para Caleg dan Pendukung, Anggota DPR RI Aktif Itu  memaparkan terkait dengan rencana pemenangan Partai yang berlambangkan pohon beringin itu dalam menjemput momentum Pilpres dan Pileg mendatang


Selain Pilpres,Fraksi Partai Golongan Karya juga menargetkan kemenangan Kursi Legislatif di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Maluku Utara sebab bagi dia hal itu menjadi dasar kekuatan demokrasi politik pada pemilihan kepala Daerah.


"Kemenangan Kita di Pileg maupun Pilpres. Menjadi tolak ukur Golkar dan penentu untuk Pemilihan Kepala Daerah nanti." Kata Alien.

Alien Mus juga memperkenalkan para caleg baik provinsi maupun kabupaten/kota kepada seluruh simpatisan partai golkar yang mengadiri kegiatan tersebut.


Selain Konsolidasi, Alien Mus juga mensosialisasikan kertas surat suara, agar supaya para simpatisan tidak salah saat pencoblosan nanti.


Ia berharap simpatisan partai golkar bisa  memenangkan Pileg dan pilpres di tidore kepulauan dan Maluku utara secara umum.


“Harapannya Partai Golkar menang di atas 60 persen untuk Pileg dan Pilpres. kalau tidak suka pada calegnya coblos saja Partai golkar. Sambungnya


Senada, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tidore Kepulauan Suldin Falabessy dalam sambutannya mengatakan Partai golkar optimis menang di negeri pemilik Kie Marijang.ia meyakini bahwa partai golkar dapat meraup suara terbanyak di memontum Pileg dan pilpres 2024 nanti


“Kita Optimis menang dan saya yakin bisa meraup suaranya terbanyak.”Cetusnya

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak