Squad AA Digital printing Manfaatkan Tiktok Untuk Aksi Kemanusiaan

 

Ternate,ABARCE.COM-Squad AA digital Printing ternate Memanfaatkan Platform media Sosial tiktok sebagai wadah untuk Aksi Kemanusiaan. Pada Jum'at, 05 Januari 2024.  Kemarin.

Pasalnya Hasil cuan yang di peroleh dari platform media sosial tiktok, di salurkan Kepada Anak Yatim dan Piatu di Panti Asuhan Bahtera Maulana Ternate. yang terletak di Kelurahan Moya. Kota Ternate Tengah, Maluku Utara (Malut). 


Koordinator Squad AA Digital Printing, Ridho Setiawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program sosial Kemanusiaan dimana setiap hasil yang di dapatkan dari tiktok oleh Squad AA Digital bakal di salurkan kepada anak yatimpiatu.

"Squad Kami Yakni Squad AA Gigital Printing, memang ada program Sosial kemanusiaan untuk para anak Yatim dan Piatu Melalui hasil dari Tiktok",Ujarnya


Lebih Lanjut, Ia mengaku bahwa Kegiatan tersebut merupakan agenda perdana yang di lakukan Squad AA Digital printing. namun meski demikian Kegiatan tersebut merupakan agenda prioritas Oleh Squad AA Gigital printing.

Selain itu, Ia berharap para Tiktoker di Wilayah provinsi Maluku Utara dan kota Ternate pada khususnya agar dapat mendukung dan mensuport Program Sosial kemanusiaan yang di lakukan oleh Squad AA Digital printing.


"Kami berharap masyarakat Tiktoker dapat mendukung terkait dengan program Sosial kemanusiaan sehingga kita dapat membantu Anak-anak yatim dan juga Kaum Duafa." Harapnya


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Bahtera Kie Raha, Amirudin Makatita ,mengucapkan rasa terima kasih kepada Squad AA Digital Printing atas Kegiatan silahturahmi dan bantuan yang di berikan oleh Squad AA Digital Printing. Sebab hal itu sangat berguna bagi Yayasan.

"Sangat bersyukur sebab hal yang di lakukan oleh squad AA digital printing sangat Berguna Bagi anak-anak yatim".Ucapnya 

®Report : Indu N

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak