Silaturahmi Dengan Presiden, Alien Mus Sebut Bahas Soal Pilpres 2024


 ABARCE-Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Alien Mus dampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat silaturahmi di istana Bogor. Sabtu 6 Januari 2023.

Pertemuan dengan orang nomor satu Republik Indonesia yakni Presiden Joko Widodo, dalam rangka membahas berbagai hal salah satu di antaranya adalah terkait dengan Pilpres 2024. 

"Iya Silaturahmi Kami dengan Bapak Presiden, ada banyak hal yang di bahas satu di antaranya soal Pilpres," ujar Srikandi Terbaik Maluku Utara tersebut.

Sebagaimana hal hal yang di bahas antara Jokowi dan Airlangga soal perekonomian Indonesia dan target di tahun 2024. 


"Tentang target ekonomi di 2024. Ini kan kebetulan di awal tahun, minggu pertama tahun 2024," katanya


Dalam kesempatan yang sama, Airlangga mengatakan banyak hal yang bahas terkait dengan target pertumbuhan ekonomi, kemudian terkait dengan pengurangan kemiskinan.


"nanti kita targetkan mendekati 0 dan terkait proyek strategis nasional, dan kita juga ada kegiatan-kegiatan terkait proyek infrastruktur yang akan kita lanjutkan," ujarnya.

Airlangga mengatakan bahwa dia juga turut membahas soal Pilpres 2024 dengan Jokowi. Tetapi hal itu masih dirahasiakan Airlangga. "Kalau pilpres. Pembicaraan ya ada.Tapi apa yang dibicarakan, rahasia," tutupnya**(Red)**

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak