TKD Malut Target Prabowo-Gibran Menang Telak Di Malut


Ternate,ABARCE.COM - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Koalisi Indonesia Maju Maluku Utara (Malut) Bakal hadirkan Cawapres di Kampanye Akbar Awal Februari nanti.


Hal itu di sampaikan Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Saiful Ahmad.Usai menggelar Rapat di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran.


“Karena kampanye terbuka itu mulai 20 Januari sampai 12 Februari, jadi kami ambil di posisi tengah. Jadwal fix akan dikonsultasikan dari TKN,” kata Saiful saat diwawancarai awak media


Saiful mengatakan, salah satu poin dari hasil rapat tersebut yakni mengusulkan jadwal kampanye akbar di awal Februari 2024. namun meski demikian TDK Malut Masi menunggu keputusan dari TKN terkait dengan jadwal yang di usulkan."Tim Kampanye Nasional (TKN) yang nantinya memutuskan usulan tersebut."cetusnya


Menurutnya, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka lebih berpeluang hadir dalam kampanye akbar di Maluku Utara ketimbang Capres Prabowo dikarenakan Ketum Partai Gerindra itu lebih memfokuskan diri berkampanye di 16 Provinsi yang daftar pemilih tetap (DPT) – nya diatas 3,5 juta.


“(Kemungkinan yang hadir) Cawapres atau pimpinan partai yang punya jabatan menteri atau punya jabatan selevel,” ungkap Saiful.


Selain itu,TKD Malut juga menginginkan agar capres dan cawapres pasangan nomor urut 2 tersebut bisa berkampanye ke Maluku Utara di masa kampanye terbuka Pilpres 2024.


Keinginan itu melalui hasil rapat TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara yang dihadiri sejumlah pimpinan partai koalisi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di daerah, pada Selasa (16/1/2024) malam.


Lanjut Saiful, apapun keputusan dari TKN pihaknya di daerah akan menyesuaikan dengan hasil putusan itu.


“Yang kami usulkan awal Februari tetapi kalau TKN-nya putusan akhir Januari maka tetap kami akan menyesuaikan, pada prinsipnya TKD Maluku Utara Koalisi Indonesia Maju siap melaksanakan kampanye akbar,” jelasnya lagi.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian TKD Koalisi Indonesia Maju Maluku Utara, Sahrir Tahir mengatakan bahwa, Di Maluku Utara  Prabowo Suda Menang dua Kali di Pilpres Lalu sehingga dirinya berharap Calon Presiden Prabowo Subianto bisa datang ke Maluku Utara, "Karena sudah 2 kali menang pada pemilihan presiden sebelumnya." Ujarnya.


Dirinya juga mengatakan bahwa TDK Malut Optimis Menangkan Paslon No Urut 2 Di Pilpres kali ini. "TKD Optimis Prabowo-Gibran menang telak."Katanya

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak