Gelar Kampanye Monologis & Dialogis di RRI Ternate. DPD Golkar Malut Optimis Raup 10 Kursi


Ternate,ABARCE.COM-DPD Partai Golkar Maluku Utara,(Malut) Target menang 10 Kursi di Pileg Nanti. Hal ini di sampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Maluku utara (Malut), Arifin Djafar saat menggelar Kampanye Monologis & Dialogis di RRI Ternate.


"Target Kita Menang Pileg dan Pilpres, untuk pileg tingkat provinsi. dari 8 Kursi menjadi 10 Kursi," Ujar Arifin.


Selain itu, kata dia. DPD Golkar Maluku Utara Juga optimis menangkan Paslon Nomor urut dua (2) yakni Capres dan cawapres Prabowo-Gibran. Ia menyebutkan bahwa DPD partai Golkar Malut yang nahkodai Alien Mus hadir untuk melibatkan diri dan berkontribusi penuh untuk kemenangan Prabowo-Gibran di pilpres 2024.


"Dengan Berkontribusi penuh, Kita optimis menangkan capres dan cawapres Prabowo-Gibran."cetusnya


Pada Kesempatan yang sama, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu partai Golkar Malut Zimli Karim juga menyampaikan hal senada.


Kata zimli, DPD Partai Golkar Malut saat ini, Sesuai dengan survei internal partai menyakini bahwa partai yang berlogo pohon beringin itu bakal memenangkan kontestasi pileg dan pilpres "untuk Pilpres Golkar target kemenangan di maluku utara  diatas 60 persen," katanya


 Selain itu Ia juga berharap kepada para kader dan caleg agar tetap solid dalam mengemban tugas dan peran pada momentum Pileg dan Pilpres.


"Harapannya Para Kader partai maupun caleg agar tatap solid dan optimis dengan perannya masing-masing." Harapnya. *(Red)*

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak