DPD Golkar Malut Optimis Menangkan Pileg dan Pilpres Dimalut


Alien Mus (Ketua DPD Provinsi Maluku Utara)
 Jailolo,ABARCE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara Alien Mus bersama DPD kabupaten Halmahera Barat Menggelar Kampanye Menang Pileg dan Pilpres 2024.

Giat Tersebut,berlansgung di Gedug Hotel D’Hoek Palace desa Hatebicara kecamatan Jailolo Sabtu, (20/01/2024).


Intruksi Ketua DPD Fraksi Golkar Malut dalam mengahadapi Pesta Demokrasi 2024 sudah tentuh menjadi optimis tersendiri oleh internal Partai berlambang pohon beringin.di mana Pada pemilihan Calon presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dengan Ekstra kerja memenangkan Pasangan Nomor Urut 2,yakni Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Untuk Prabowo Gibran secara keseluruhan di provinsi Maluku Utara bekerja.”Ujar Srikandi DPR RI Perwakilan Malut.


Menurut Alien Mus,Untuk Kabupaten Halmahera barat sendiri,pasangan yang didukung oleh 9 Partai Politik itu sudah tentuh Menang telak Bumi Zajirah Jiko Makolano,pasalnya Barisan kekuatan mantan Mentri pertahanan Dan Mantan Walikota Suryakarta itu punya peran aktif oleh Bupati Kabupateb Halmahera barat.


“Saya tau di sini kan Pak Bupati James Uang juga konsolidasi pemenangan Prabowo Gibran untuk itu saya yakin di Halbar Prabowo Gibran menang telak.”Ungkapnya


Dalam Orasi Politiknya,Anggota DPR RI Aktif Itu juga Mengutarahkan,Selain Pilpres,Fraksi Golongan Karya juga menargetkan kemenangan Kursi Legislatif di seluruh kabupaten/kota Provinsi Maluku Utara sebagai dasar kekuatan demokrasi politik pada pemilihan kepala Daerah.


“Meski begitu, menjadi fokus utama yaitu menang di pileg maupun Pilpres. Tetapi harapannya Golkar bisa menjadi pemenang utama.Karena kita Bukan hanya konsentrasi di pileg tapi juga di Pilkada nanti.”optimis Alen.


Selin Ketua DPD I Malut,Optimis kemenangan juga datang dari ketua DPD II Golkar Halmahera barat Fandi Ibrahim.yang mana dengan lantang menyampaikan bahwa,tembok pertahanan Fraksi Golongan Karya pada Wilayah Dapil 1 sudah tentuh terisih dua kursi parlemen perwakilan fraksinya.


“Ini tidak lepas dari orientasi Golkar bagaimana mempertahankan kemenangan di pileg 2019, yang jelas di Dapil I Golkar optimis mempertahankan 2 kursi.”sebut Sekretaris Komisi III DPRD halbar


Disentil terkait perolehan suara yang diberikan ke Alien .us, Fandi mengaku, pihaknya dengan penuh ikhtiar bakal memberikan 10 ribu suara di Halmahera Barat untuk mengantarkan dirinya ke DPR RI pada tiga Periode.akunya (Red)

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak