Milenial TKD Prabowo-Gibran Optimis Menangkan Paslon No Urut 2


Ternate,ABARCE-Millenial dan gen Z, Tim Kampanye Daerah (TKD) koalisi Indonesia maju Maluku Utara (Malut)Optimis menangkan Paslon Nomor urut 2 yakni prabowo gibran. 

Sebagaimana di ketahui Pilpres 2024 di dominasi oleh Kaum Millenial dan gen Z yang merupakan penentu di pemilihan Presiden 2024 nanti.

Tak terkecuali di Maluku Utara, Sejumlah Kaum mudah yang terdiri dari Milenial dan gen Z malut juga mengambil bagian dalam menentukan kontestan di kanca perpolitikan saat ini.

Faturrahman Z. Katidja, Salah satu kaum Milenial yang menyatakan dukungan terhadap paslon Capres dan cawapres Prabowo-Gibran.

Saat di wawancarai Reporter Media ini, ia (Fatur) mengatakan Optimis memenangkan paslon Prabowo Gibran di Maluku Utara hingga 70 persen. sebab menurutnya sudah saatnya kaum muda ujuk taring dengan menggunakan hak pilih untuk memilih yang muda pula.

"Kita Kaum Milenial suda semestinya memilih juga yang mudah "Cetus Lelaki muda yang juga menjabat sebagai Koordinator Milenial TKD Prabowo-Gibran Malut itu. (29/12/23). "Optimis menang 70 persen di Maluku Utara,"Lanjutnya.

Selain itu Ia juga mengaku suda mulai membangun jejaring untuk mempersiapkan pemenangan Prabowo Gibran di maluku Utara. sebagai duta anak kota Ternate, sekaligus fasilitator ramah anak. Ia juga mengajak para kaum Millenial dan gen Z untuk menggunakan hak suaranya saat pilpres 2024 nanti. **(All)
Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak