Konsolidasi di Malut. Ketua Umum PSI Sebut Kekuatan Kami 8 kali Lipat


Ternate,ABARCE-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyebut kekuatan PSI pada Pemilu 2024 delapan kali lipat dibandingkan dengan sebelumnya. Hal itu di sampaikannya usai menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus partai PSI Se-Maluku Utara. tepatnya di Sahid Bella Hotel ternate Maluku Utara. Selasa 26 Desember 2023.

Di hadapan sejumlah awak media, Putra Presiden Jokowi itu, mengatakan dulu PSI belum terlalu kuat."Kebetulan di provinsi ini kita punya satu anggota dewan. Tapi waktu dulu, kita belum begitu kuat, sekarang kekuatan kami Insya Allah delapan kali lipat dari yang dulu," kata Kaesang Pangarep.

Dengan begitu, ia optimis pada pemilihan legislatif atau Pileg nanti akan mendapat kursi jauh lebih banyak.Sementara Ketua DPW Partai PSI Maluku Utara, Jafar Dahlan mengatakan target Pileg lima kursi untuk semua tingkatan DPRD. 

Sedangkan kemenangan Pilpres pasangan Prabowo-Gibran sudah menjadi kewajiban bagi PSI di Maluku Utara."Dukungan sudah pasti, PSI adalah salah satu partai pendukung jadi sudah jelas dan wajib menenangkan," Tegasnya **Red**

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak