Golkar Malut Gas Full : Prabowo Gibran menang 70%


Ternate,ABARCE.COM Untuk menangkan Paslon Prabowo-Gibran di Maluku Utara, DPD Golkar provinsi Maluku Utara optimis 60 hingga70% menang di Pemilu 2024 mendatang.


Hal itu disampaikan Alien Mus, Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara.“Optimis partai Golkar di Maluku Utara saat ini insha Allah dengan melihat dinamika yang terjadi kami yakin 60% namun melihat pergerakan yang ada saat ini dimana pergerakan di tiap-tiap Kabupaten Kota juga sudah mulai bergerak insha Allah kita bisa capai 70%,” ucap Wanita yang juga Anggota DPR-RI Komisi IV itu


Selain itu,Alien Mus juga mengatakan terkait dengan kampanye Capres dan Cawapres nanti, pihaknya telah berkoordinasi dan meminta agar bisa datangkan Prabowo-Gibran di Maluku Utara untuk bertatap muka langsung bersama masyarakat Maluku Utara.

“Saya saat ini sedang meminta waktu jadwal untuk Maluku Utara, dan saat ini Mas Gibran yang bergerak di Indonesia bagian timur jadi saat ini saya sedang mengusahakan agar ada jadwal di Maluku Utara bersama pak Prabowo dan Mas Gibran,” tukasnya.


Sementara itu, selain menangkan Prabowo-Gibran. DPD II Partai Golkar juga beroptimis mengkan untuk memenangkan Alien Mus yang bertarung di DPR-RI, dimana hal itu dapat disampaikan langsung oleh ketua DPD  Kota Ternate Fuad Alhadi dalam saat memberikan sambutan kampanye nya.


“Kami DPD II Golkar Kota Ternate sangat optimis untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Maluku Utara namun juga akan tetap mengawal, memenangkan, dan mengantar ibu alien Mus ke DPR-RI,” papar Fuad. (All)

Lebih baru Lebih lama
abarce

Formulir Kontak